tubanku sekolahku masadepanku

Minggu, 12 April 2009

Speedy, suatu perubahan demi masa depan....


internet sudah bukan menjadi hal yang tabu lagi di dunia ini, bahkan di indonesia internet hampir telah memasuki seluruh pelosok wilayah penjuru indonesia.Akses internet masa kini cepat dan mudah. hal ini dikarenakan banyaknya internet service provider yang memberikan pelayanan pada masyarakat indonesia. salah satunya ialah telkom Speedy, Speedy memberikan pelayanan internet yang memadai menjangkau semua lapisan masyarakat. Karena tidak dipungkiri kebutuhan akan internet merupakan salah satu kebutuhan yang sangat pokok dewasa ini. Kita mendapatkan banyak info dari internet, berhubungan dengan orang dibelahan bumi yang lain serta melaksanakan kegiatan melalui dunia maya ini.
Speedy adalah layanan yang memungkinkan saluran telepon biasa dapat memisahkan kanal suara dan data secara bersamaan sehingga pelanggan telepon dapat memperoleh layanan koneksi internet broadband sekaligus masih dapat menggunakan pesawat teleponnya. Hal ini tidak dimungkinkan pada internet koneksi dial-up. Dengan menghandalkan jaringan telepon yang telah ada, maka pembukaan layanan cukup mudah dilakukan dengan perbaharuan kualitas akses di setiap lokasinya.

Saluran telepon dapat dipergunakan untuk pembicaraan telepon dan akses internet pada saat bersamaan. Koneksi ke internet lebih cepat dibanding menggunakan modem analog biasa, dan koneksi ke internet ini dapat dilakukan setiap saat.
Speedy membuat hidup semakin mudah. Dengan adanya speedy dirumah. Dapat memberikan tingkat efisiensi yang cukup tinggi. Terutama untuk para pelajar yang harinya banyak dihabiskan dirumah dan di sekolah. Speedy banyak membantu menyediakan sumber informasi bagi pelajar untuk mengakses data dengan cepat dirumah tanpa harus menghabiskan waktu diluar.
Dengan tariff yang dapat disesuaikan speedy hadir sebagai terobasan yang sangat membantu dalam kegiatan yang mendukung pelajar.
kalau tidak salah Layanan internet speedy ini, diperkenalkan Telkom pada akhir Tahun 2004 di Kota Jakarta dan Surabaya. Setahun berikutnya layanan ini sudah menjangkau kota-kota besar Sumatera dan Jawa, seperti Kota Medan pada tahun 2005. Melihat pengembangan layanan internet ini pada pertengahan tahun 2006, layanan internet speedy juga melayani Kota Batam, Palembang, disusul Pekanbaru, Bandar Lampung dan Padang. dan pada tahun 2009 ini speedy telah menjagkau hampir keseluruh pelosok indonesia.

Secara nasional, target diluncurkan speedy tentu sangat mulia. Obsesi besar bangsa ini adalah membangun masyarakat informasi Indonesia di tahun 2015. Untuk mewujudkanya, sumber daya manusia Indonesia harus mengetahui internet, dan ini hendaknya dimulai dari kalangan generasi muda seperti pelajar dan mahasiswa.
Speedy merupakan sahabat pelajar saat ini, membantu penyediaan segala informasi untuk mendukung segala aktifitas pelajar. Untuk itu pergunakanlah Telkom spedy sebagai akses internet kalian,selain cepat dan hemat, juga membantu memajukan bangsa ini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

cayo buat speedy,..
moga" bangsa indonesia ini lebih berkembang...

Rtronik Reload mengatakan...

Rtronik Pilihan tepat untuk bisnis pulsa elektrik all operator, transaksi 24 jam, GRATIS Pendaftaran, ada BONUS transaksi, BonuS DeposiT, harga pulsa murah, modal cmn 10Rb, tanpa target penjualan, Transaksi Cepat, Stok Nasional, bisa transaksi via sms atau yahoo messenger, rasio kerugian 0%, bisa dijual dan dipakai sendiri, transaksi tanpa kode.
hubungi : 0356712614, 085645229854
mail / YM : cs.rtronik@yahoo.com
http://www.mitra-solusindo.com

This Blog Supported By: Photobucket
welcome to the tuban-jatim.blogspot.com.....this blog contain many information about tuban...enjoy your visiting....(for more great result please use mozzila firefox browser)
Template by : koko (koko-fuxer.blogspot.com)